Jumat, 15 Februari 2013

Last Fourteen


14 Februari...

Ga pernah ada yang spesial di tanggal itu. Kalo jaman masih sekolah ya udah... tanggal 14 kalo ada ulangan ya tetep aja masih ulangan. Ga mungkin di cancel juga kan ?

Tapi taggal 14 ini ada hal yang sedikit aneh. Seorang teman melakukan hal yang sebenarnya wajar hanya saja saya melihatnya dengan sudut pandang yang salah. Sangat salah. Sesalah waktu saya benar-benar salah saat melihat teman saya itu. OK, saya sedang tak ingin membicarakan hal itu.

Cukup simple. Sebelumnya seperti udah ada warning gitu buat saya. Semacam permulaan yang saya sendiri ga pernah yakin. Memangnya apa sih yang udah pernah kita mulai ? We're pure in friendship. No more. Seriously, even we are not like friend. Maksudnya, ya emang seperti itu. Kita bahkan tak terlihat sedekat itu.

That's why I sai that our friendship is weird and terrible weird. Virtual, we are really close. Saat mengetahui banyak sekali hal yang kita berdua share, meskipun ga ada hal yang benar-benar penting. Ga akan ada yang percaya kalau di dunia nyata kita berdua bahkan ga saling tegur sapa. How awesome kan ? Tapi itulah kenyataannya !

Saat saya pikir saya menyukainya. Lalu saya sadar jika pikiran sayalah yang menyukainya bukan hati saya. Atau mungkin saya tidak menyadari jika memiliki perasaan untuknya ? I don't know. Yang saya tahu. Saya maupun orang aneh di seberang sana, sama-sama tidak ingin keluar dari zona aman kami. And that's work !

Chocolate milk is sweet, right ????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar