Rabu, 29 Agustus 2012

Confess X Is It War ? !Kyumin


“Kau belum tidur ?” ujar Sungmin lirih saat lensanya menangkap sosok Kyuhyun yang masih terjaga, terduduk di atas bed.

“hm…” mendengung, setelahnya Kyuhyun merebahkan dirinya dan membenarkan letak selimutnya tak memperdulikan Sungmin yang mempersiapkan piyama miliknya sebelum beranjak ke kamar mandi.

Lampu padam― menyisakan keheningan di ruang itu.

“Lee Sungmin” ucap Kyuhyun lirih.

“ya, kau belum tidur ?” jawab Sungmin lirih.

“Apakah menurutmu aku benar-benar tak pengertian ?” sergah Kyuhyun.

“Apa maksudmu ?”


“Jawab saja, apa aku tak pengertian ?” desak Kyuhyun.

“entahlah… kau cukup pengertian, tapi, mungkin di beberapa situasi, kau memang kurang pengertian” balas Sungmin hati-hati.

Hening― hanya terdengar hembusan napas keduanya.

“Beberapa situasi ? Apa seperti saat aku menyalakan lampu saat kau tengah tidur ?” ujar Kyuhyun telak, membuat Sungmin menolehkan kepalanya cepat kearah Kyuhyun.

“apa kau terganggu dengan ucapanku tadi ?” tanya Sungmin.

“tidak… molla… tapi tadi itu terdengar seperti kau benar-benar menggambarkan aku sebagai orang tak pengertian”

“Apa maksudmu ? kau merasa terganggu ?” kini Sungmin terduduk, menatap rommatenya yang masih berbaring.

“Ya, aku sedikit terganggu, lagipula, kenapa kau tak mengatakan secara langsung padaku ?” ujar Kyuhyun sengit, ikut terduduk di bednya.

“tsk-ed” Sungmin tak habis pikir dengan rommatenya.

“Baiklah aku minta maaf, aku akan lebih menjaga ucapanku”

“Apa-apaan kau Lee Sungmin ? Dasar kekanakan”

“Hahaha… aku ? Kekanakan ? Lihat siapa yang mengeluh saat aku bilang seseorang menyalakan lampu sembarangan, siapa yang seenaknya memangil yang lebih tua tanpa hyung ? Bahkan aku tak pernah mempermasalahkan ucapanmu atau siapapun di publik, soal aku yang mendengkur keras, penyuka pink, atau hal memalukan lainnya. Apa aku pernah mengeluhkan semua itu Cho Kyuhyun ? ujar Sungmin lugas, seperti mencoba mengeluarkan sesuatu yang menghimpit dadanya.

“huh, tak pernah mengeluh ? Bahkan kau mengingat semuanya dengan jelas, Sungmin HYUNG !” balas Kyuhyun tajam.

Sungmin tersenyum kecut.

“Aku muak Cho Kyuhyun ssi” ujar Sungmin tajam “Aku muak padamu”

Kyuhyun hanya menatap Sungmin tajam, setelahnya beranjak dari bednya dan meraih jaket miliknya, berjalan cepat ke arah pintu dan menutupnya cukup keras, menyisakan Sungmin sendiri dalam keheningan di kamar gelap itu.

i've made it random~

*REPOST My Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar